Cekli! Now Enhanced With Snap Shots!

Get Free Shots from Snap.com

Monday, March 17, 2008

9 Keinginan Laki-Laki di Tempat Tidur

. Monday, March 17, 2008

Ada beberapa hal yang sebenarnya ia inginkan saat bersama Anda di tempat tidur. Namun, ia enggan mengutarakannya. Jika Anda sulit membuka mulutnya, dengarkan pengakuan 9 lelaki ini.

1. "Panas" sendiri
Bram, 35, menikah, marketing

"Kita tahu bahwa perempuan butuh waktu untuk bisa "panas". Saya sih sebenarnya enggak pernah keberatan untuk mengerahkan tenaga untuk itu. Tetapi, saya akan lebih tidak keberatan lagi kalau pasangan mau berusaha juga untuk membuat dirinya "panas" sebelum kami memulai permainan. Jadi, saya bisa simpan tenaga untuk mencoba gaya-gaya lainnya."

2. Seks yang fun
Choky, 28, menikah, konsultan IT

"Saat berhubungan seks, tidak semua hal berjalan lancar seperti harapan kita. Meskipun begitu, kita ingin seks menjadi sesuatu yang fun dan bisa dinikmati. Contohnya seperti kejadian minggu lalu. Saat kami mencoba posisi baru, terjadi kecelakaan kecil. Kepala pasangan terbentur tembok. Untung dia tidak terluka dan tidak bete. Dia malah tertawa. Jadi, permainan bisa terus berlanjut."

3. No sign, please!
Arman, 25, menikah, karyawan swasta

"Sejujurnya, aku agak susah mengerti apa yang sebenarnya dimaui pasangan. Soalnya apa-apa dia ungkapkan dengan tanda. Kan enggak semua sinyal yang dia berikan bisa aku mengerti. Kenapa dia enggak ngomong langsung saja apa yang dia mau atau beri instruksi yang jelas? Dengan begitu, aku bisa lebih memuaskan dia. Kalau dia puas, aku juga bisa senang dan puas."

4. Sedikit "nakal"
Nico, 32, menikah, pegawai bank

"Kenapa lelaki suka melihat aksi para aktris film porno? Karena mereka berharap pasangannya juga bisa beraksi sedikit "nakal" bak aktris di film itu. Misalnya, memberi saya servis oral dan sebagainya. Tapi, apa daya pasangan saya ogah-ogahan untuk itu hahaha..."

5. Want to watch
Rendy, 27, menikah, public relations

"Kadang kala saya suka penasaran seperti apa sih gaya bercinta kami sebenarnya. Ternyata, pasangan seperti memahami keinginan saya. Suatu malam, dia mengajak saya berhubungan di depan kaca. Saya pun bisa melihat aksi kami. Dan, wow! Idenya membuat saya jadi makin panas."

6. Berinisiatif
Argo, 31, menikah, PNS

"Sudah tiga tahun kami menikah. Tapi selalu saya yang memulai dan mengajak berhubungan seks lebih dulu. Memang sih pasangan saya orangnya pemalu. Tapi bukan berarti dia tidak bisa sesekali bersikap spontan dan bergerak lebih dulu untuk mengajak saya berhubungan seks, kan? Kadang saya malah ingin dia berinisiatif mengajak saya quickie sex di tempat umum."

7. Wangi dan seksi
Ronald, 29, lajang, wiraswasta

"Saya pernah membaca buku Why Men Like Bitcher. Yang jelas, bukan berarti kami suka melacur beneran, tapi kami ingin pasangan memperlakukan kami seperti pelacur memperlakukan klien mereka. Kami dilayani dengan segenap hati, sekuat tenaga, dan penuh gairah tanpa mengeluh. Pasanganpun harusnya berdandan, pakai baju seksi, parfum wangi, dan menggoda! Kalau begini, lelaki mana yang mau cepat-cepat 'selesai' ?"

8. Lebih ekspresif
Gerry, 28, menikah, account executive

"Kalau aku agak bingung bagaimana caranya bilang ke pasangan untuk lebih ekspresif waktu berhubungan. Apapun yang dia rasakan, reaksinya sama, diam tertahan. Sepertinya dia takut untuk mengeluarkan suara. Padahal, aku malah makin bergairah kalau dia mau bereaksi sedikit liar dan mengeluarkan sedikit rintihan atau lenguhan saat tiba-tiba aku membuat kejutan atau mengubah posisi."

9. Not just sex
Fadjri, 34, menikah, marketing communication

"Saya tahu istri saya capek karena dia juga sibuk bekerja. Dan, sampai di rumah pasti sudah ingin tidur. Jadi, kebersamaan kami di tempat tidur hanya saat berhubungan seks dan tidur saja. Sebenarnya saya ingin dia meluangkan sedikit waktu untuk ngobrol dengan saya sambil membelai atau memeluk saya sebelum tidur. Saat bangun pagi pun tidak cepat-cepat dan masih sempat memberi ciuman selamat pagi." (CHIC/Erma Dwi Kusumastuti)

Sumber: Kompas.Com

0 comments:

 

Cekli! Channel is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com