Cekli! Now Enhanced With Snap Shots!

Get Free Shots from Snap.com

Tuesday, April 1, 2008

Tarif Simpati Yang Menyebalkan Itu

. Tuesday, April 1, 2008

simpati telkomselSetelah hegemoni pulsa murah yang meskipun tidak membuat anggaran pulsa bulanan saya turun, kemaren pagi saya menerima SMS dari TELKOMSEL yang menerangkan bahwa skema tarif Simpati yang membuat saya bisa ngorbit (ngobrol irit) dengan istri berlama-lama sudah berakhir. Sebagai gantinya akan berlaku skema tarif baru siklusuidal 5 menitan. Oh Shit ... it's time to say good by to Simpati I think ...


Bunyi SMS tersebut adalah seabgai berikut :
Nikmati terus SimPATITarif Per Detik Rp. 0.5 setelah 1 menit pertama s.d. menit ke 5. Skema berlanjut di menit ke 6 dst. Promo s.d. 30 Juni 2008. Info hub 116.
Sayangnya, pemberitahuan ini tidak disampaikan secara luas di media sehingga para pengguna mungkin banyak yang kaget karena perubahan ini. Saya sendiri lupa, apakah dulu Telkomsel memang menjanjikan bahwa tarif 0,5,-/detik itu hanya sampai 31 Maret atau tidak. Namun, yang jelas dengan perubahan ini banyak yang tidak tahu sehingga banyak yang keblondrokan ketika sedang ngobrol ber-simpati ria.

Paling tidak, sudah ada satu temen yang semalem nelpon agak lama (Bujay, M97. Biasa ... kalo Budi yang nepon pasti dia nawarin buat kerjasama dagang, kali ini dia ngajak dagang baju .. :D). Then,.. tadi pagi gw nelpon istri .. sekitar 18:46 menit. Itu kalo dulu cuman 1500 (menit peertama) + (60x17+46) x 0,5 = 533,-. Jadi totalnya cuman 2.000-an. Eh,... dengan tarif yang baru ini ternyata billing gw jadi Rp. 6.443,-

Yeeee,.... mringis dech .. soalnya gw biasanya kalo nelpon sampai 45 menit - 1,5 jam. Duuuhhh ... mending bebaskan diri aja dech ... !

0 comments:

 

Cekli! Channel is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com