Cekli! Now Enhanced With Snap Shots!

Get Free Shots from Snap.com

Saturday, July 26, 2008

Ini Dia Cekli! Channel yang Sesugguhnya!

. Saturday, July 26, 2008

Tepat dugaan gw, bakalan ada update PR dalam waktu dekat. Hanya saja gw emang nggak nyangka bakalan secepat ini. Gw memperkirakan dalam satu bulan ke depan baru akan update, tapi ternyata hari ini (26 Juli Siang) status blog ini telah berubah, dari PR0 menjadi PR3. Oleh karena itu, kini saatnya Cekli! Channel menjadi Cekli yang sesungguhnya. Seperti apakah Cekli yang akan datang? yang jelas bukan untuk adsense. Mari kita lanjutkan pembicaraan kita ...


Cekli,.. kini dengan PR3, gw yakin bakalan banyak kesempatan untuk berkembang ke depan, mulai dari kesempatan PTR yang hingga saat ini belum pernah mendapat job, hingga mungkin juga PPC. Tapi sepertinya, Cekli bakalan tampil 2 bahasa; Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Dan saya yakin,.. bakalan banyak yang menarik untuk pengunjung di sini nanti.

Mengapa Bukan Adsense

Banyak hal yang nyrempet2 TOS do blog ini, oleh karena itu meding tidak sekalian sehingga saya lebih bisa mencurahkan sifat bengal saya di sini, soalnya ... di blog yang lain sepertinya belum ada tempat yang pas.

Info APakah Yang Bakalan Ada Di Sini?

Banyak hal.. yang jelas akan bermanfaat. E-Book adalah salah satunya, sekedar mengumpulkan berbagai jenis ebook, terutama yang saya sukai. Ebook mengenai bisnis, engineering, IT, hingga seksual. Oleh karena itu ... Stay Tune di mari ya .. :D

1 comments:

Unknown said...

I effortlessly have a glimpse here and seem persuading to request out out this periodical. created content making hand and extremely cooperative machine cash advance chicago. I yearn most of we've a inclination to alignment bureau quadrangle address to hunt out these that} among that of things, here we've a bent to ar on the aim of establish everything. i am with the content esteem ANd do esteem him as associate honest provider. Thanks for your diligence and you too.

 

Cekli! Channel is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com