Cekli! Now Enhanced With Snap Shots!

Get Free Shots from Snap.com

Tuesday, July 22, 2008

Menunggu PR Update!

. Tuesday, July 22, 2008

Belum ada konsep bisnis yang jelas dengan blog ini. Tidak untuk Adsense, tidak untuk personal blog, tidak untuk review (karena belum laku, dan jarang juga ngebid dengan blog ini :D ). Belum ada konsistensi dengan apa yang ada dengan cekli! Channel.

Well,... jadi mau ngapain. Masih menunggu,.. yang jelas udah lamaaaa banget merasa desperate dengan blog ini. Awalnya emang blog ini hanya untuk eksperiment, driving traffic dengan title targeting posting. Belum ada SEO yang advance diterapkan selain optimisasi dalam posting.

Well,.. hasilnya lumayan. Cukup mendatangkan traffic. But,... rupanya blog ini tidak cukup produktif untuk PPC. Jadilah ... malez! dan eksperimen berhenti begitu saja. Jadi,... bagaimanakah kelanjutan Cekli Channel ?!!! Belum jelas,.. kalo ada mood mungkin akan tetap live,... dan update! Kalo ndak,.. ya udah ... Tapi kalo pada next update PRnya dah nambah bagus,... PR2 lah minimal ... mungkin akan gw lanjutin ... Tapi sekali lagi, bukan untuk GA.



1 comments:

Unknown said...


This is the initial second I even have glimpsed your content and do harking back to to mention to you – it is very nice to observer that i salutation your arduous work. though if you only with relation to terribly did it in associate easygoing methodology which will be terribly pleasant payday loans direct lender chicago
. though over all I passing planned you and secure can anticipate unnumerable mails like this. several thanks most.

 

Cekli! Channel is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com