Cekli! Now Enhanced With Snap Shots!

Get Free Shots from Snap.com

Monday, June 23, 2008

Asyiknya Bercinta di Toilet Pesawat Terbang

. Monday, June 23, 2008

JANGAN pernah takut punya fantasi bercinta! Tapi akan lebih baik lagi bila Anda menguasai tekniknya lebih dulu. Fantasi pada posisi atau gaya, mungkin sudah biasa. Bagaimana kalau fantasi pada tempat "liar" untuk bercinta? Mari kita cari tahu bersama. Setelah itu, prakteknya terserah Anda. Berani?

Anda pasti pernah punya imajinasi tentang adegan bercinta heboh tapi tak punya nyali untuk mempraktekkannya bersama si dia, bukan? Itu karena dalam khayalan Anda bercinta dengan dia di tempat yang menurut banyak orang tak memungkinkan untuk memadu cinta. Seperti misalnya, bercinta di kantor atau di toilet pesawat terbang.


Penulis Riri & Yoez dalam bukunya "Tip & Trik Menggapai Kenikmatan Seks" mengupas tiga posisi fantasi bercinta paling impossible alias tidak mungkin yang kerap muncul di benak kita. Para ahli akan menjelaskan dengan gamblang kenikmatan dari setiap posisi bercinta tersebut. Dan patut diingat sebelum Anda dan dia mempraktekkannya, tak seorang pun berpendapat posisi bercinta ini sangat mudah. Asal tahu saja, posisi-posisinya dijamin pasti seru. Ini memang membutuhkan perencanaan, dedikasi, dan stamina prima dari Anda berdua. Tapi yang jelas, begitu Anda berdua saling bersentuhan, sebuah sensasi kemesraan baru akan tercipta.

Bercinta di toilet pesawat terbang

Mau merasakan tekanan udara yang sangat dahsyat? Bawalah fantasi bercinta Anda ke toilet dalam pesawat terbang. Ketegangan dari adegan ini telah dibangun sejak Anda dan dia menyelinap diam-diam ke dalam toilet. Maka, biarkan dia masuk lebih dulu ke toilet, lima menit kemudian barulah Anda menyusulnya.

"Tekniknya Anda duduk di atas toilet, sementara dia duduk ?menunggangi' Anda," begitu papar Paul Joannides, penulis Guide To Getting It On!.

Untuk menghemat waktu bercinta dalam toilet maka ketika Anda berdua masih duduk di kursi pesawat, cobalah saling membangkitkan hasrat lebih dulu. Caranya, Anda bisa saling menyentuh area intim berdua, secara sembunyi-sembunyi di balik selimut. Tapi, jangan terlalu semangat, agar tak terlihat penumpang lain atau pramugari yang mondar-mandir.

Bercinta di kantor

Pererat hubungan kerja bila Anda dan si dia bekerja di satu kantor yang sama, fantasi bercinta ini bisa diuji-coba. Bagaimana caranya? Misalnya, Anda bisa melakukannya di ruangan tempat menyimpan file dengan pintu terkunci. Posisi ini menampilkan gaya bercinta Anda intim dari belakang tubuhnya yang memunggungi Anda, sehingga bisa dilakukan di ruangan sempit.

Tekniknya, Lou Paget, pakar seks dan penulis "How To Be a Great Lover" punya teorinya. "Anda harus berdiri dengan tubuh sedikit condong ke depan, memberi ruang masuk pada tubuhnya yang memunggungi Anda. Anda memeluk pinggangnya dan menstimulasi dari belakang," jelasnya. Agar genetrasi lebih mudah, dia bisa mengangkat satu kaki dan meletakkannya pada betis Anda. Bila dilihat posisi tubuh Anda dan dia seperti membentuk huruf X.

Menurut Paget, dengan posisi berdiri, lelaki bisa ereksi lebih lama. "Dia bisa memberi Anda kesenangan lebih lama, dan ketika mencapai puncak bercinta, dijamin benar-benar eksplosif!"

Bercinta dengan mandi bersama

Basahi cinta berdua dengan mandi bareng. Busa sabun yang lembut, wangi sabun yang tercium serta hangatnya air yang melingkupi tubuh Anda berdua membuat banyak wanita berfantasi bercinta di bathtub bersama pasangan. Tapi ternyata menurut banyak orang yang telah mencobanya, posisi ini katanya kurang nyaman.

"Soalnya banyak pasangan yang mencoba bercinta di bathtub membuat kesalahan. Mereka terlalu saling berdekatan karena ingin mencium bibir pasangannya," Jo-Anne Baker mengkoreksi kesalahan.

Menurutnya, bercinta di bathtub berarti bercinta di tempat sempit. Dan karena Anda saling berhadapan maka sebenarnya akan menciptakan tekanan dan desakan yang lebih keras. "Dijamin, Anda tak akan terpeleset. Dan acara bercinta pun jadi lebih intens," tutupnya.
(tty)

Copied form kaskus.us

0 comments:

 

Cekli! Channel is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com