Cekli! Now Enhanced With Snap Shots!

Get Free Shots from Snap.com

Friday, August 22, 2008

Terseok, Tapi Masih Ada Peluang

. Friday, August 22, 2008

Perjalanan bisnis online tak pernah semudah kata iklan "raih ribauh dolar per bulan, dijamin!". Shit!!! Hanya orang bodoh yg bisa menerima itu. Blog ini sendiri kini berada pada sebuah lembah, sudah cukup lama, dan kini sudah mulai mendaki ke tebing yang lebih tinggi. Tak apa lah .. toh dari awalnya memang hanya sebuah eksperiment bahwa blog di blogspot memiliki kedahsyatan untuk dikembangkan. Dan paling tidak sudah terbukti, bukan cuma optimasi traffic, akan tetapi juga Page Rank. Dan kondisi terakhir blog ini mendapatkan PR3. Buat pembaca yg merasa agak risih dengan postingan-postingan di Cekli, mohon dimengerti bahwa itu bagian dari eksperimen. COba lihat saja bagaimana saya mengoptmasi masing-masing postingan. Saya buat postinagn itu tidak dengan sambil lalu (meski tidak semuanya).

Dan setelah tidak ada prospek main di adsense, maka saya putuskan untuk pindah haluan, yaitu income berbasis posting. Saya tidak ingin menyebut istilah 'r*****' karena pelanggan pasti tidak akan suka. Dan itu saya mulai dengan mengganti baju yg lebih Cekli supaya tampak profesional. Apa harapannya? supaya mendapatkan banyak job untuk mendapatkan income berbasis posting tadi.


Order pertama datang dari SR, bukan dari bid yang saya lakukan malah, tapi dia datang sendiri dengan request dengan harga 20$ per post. Lumayan. Kemudian, saya yg emang baru kenalanan dengan yg namannya Blog*****se, mulai belajar bagaimana dia memberikan job. Dua order sukses saya peroleh. Sedikit berbeda antara SR dan Blog*****se, SR begitu selesai langsung duit masuk account kita, tapi di Blog*****se musti di review dulu oleh admin. Ini yg erpertinya menjadi pelajaran bagi saya. Apa artinya? saya harus lebih berhati-hati, lihat semua ketentuan dan harus original.

Well,... order ke tiga gagal. Tidak disebutkan apa sebabnya, hanya disebut kemungkinannya. Sudah lah,.. saya decline aja ... karena requirement-nya ternyata emang tidak saya penuhi. Sayang sekali kemarin sy klik yg itu, padahal kita hanya boleh ambil 1 job dr grab bag per hari. Drpd nggak dilanjut, akhirnya saya tulis juga sebuah posting yg sedikit sy paksakan karena sebenarnya tidak begitu mengerti. Jadilah begini,.. reject!

Well,.. semoga ini tidak mempengaruhi kesempatan berikutnya. Dan kini saya sudah mulai mengenal polanya. Jam 11 malam waktunya mengambil job dan menulis .. semoga lancar ya! lumayan juga kalo bisa dpt 6 - 10$ per hari dari blog nggak penting ini! :D

3 comments:

Unknown said...

we have a tendency to complete the much better create your conception loan information fast and simple, thus you may most likely usually rummage around for all people on your economic necessities. shopping for a automobile Title loan is easy. It is easy.cash advance on the web having LoanMart or occur to the u. s. OF AMERICA Inspections paid Location nearest individuals.

dawnc said...

Keep in mind once coming up with on taking your current newest financial gain stub or it are often proof of revenue whereas your current driver’s enable or it are often appraise My wife which i. Deb.. primarily with you cash advance, having nstallment loans the money {you'll need|you will need|you'll have} can ostensibly be our main priority. many of us attain our far better to make your house house loan understanding comprehensive absolutely useful, many of us would like need that you {simply|that you just} simply sometimes hunted for all of us relating to the short funding wants.

Unknown said...

US ALL day money enhancements among Il delivers varied mortgage alternatives for keeping wise in conjunction with, day money enhancements, Salary day what is plenty of Dimensions Unsecured bank loans, in conjunction with motorcar Strategy Unsecured bank loans. we've payday loan Associate in Nursing inclination to goal aiding you opt on to shop for the right mortgage product a lot of as product or service completely facilitate accomplish your current low cost desires.

 

Cekli! Channel is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com